081231111660 || Harga ACP seven 2019, Harga ACP seven terpasang 2019, Harga ACP seven per lembar 2019, Kataloq ACP seven pvdf, Harga ACP termurah di surabaya, Harga ACP surabaya 2019, Harga ACP murah surabaya, Daftar harga ACP, Harga ACP surabaya, Harga ACP marks, Harga ACP 2019, Harga ACP seven per lembar jakarta, Harga ACP per m2 2019, Harga ACP per lembar 2019, Ukuran ACP seven, Merk ACP, Seven alucopan kota surabaya jawa timur, Harga ACP seven surabaya, Ukuran ACP seven per lembar, Distributor ACP.

Bicara mengenai Kota besar Surabaya sendiri terbagi dalam 5 wilayah, yaitu :

  1. SURABAYA PUSAT
    Tegal Sari
    Simokerto
    Genteng
    Bubutan
  2. SURABAYA TIMUR
    Gubeng
    Gunung Anyar
    Sukolilo
    Tambak Sari
    Mulyorejo
    Rungkut
    Tenggilis Mejoyo
  3. SURABAYA BARAT
    Benowo
    Pakal
    Asem Rowo
    Sukomanunggal
    Tandes
    Sambikerep
    Lakarsantri
  4. SURABAYA UTARA
    Bulak
    Kenjeran
    Semampir
    Pabean Cantian
    Krembangan
  5. SURABAYA SELATAN
    Wonokromo
    Wonocolo
    Wiyung
    Karang Pilang
    Jambangan
    Gayungan
    Dukuh Pakis
    Sawahan

Dalam kurun waktu 2 dekade, Surabaya dan kota-kota satelit di sekitarnya telah mempunyai andil finansial yang vital di Indonesia dikarenakan sektor perdagangan, industri, dan jasanya yang terus berkembang. Hal ini kemudian menyebabkan daya beli masyarakat meningkat dan indeks kepercayaan konsumen yang berkembang pesat. Hal ini tentunya menarik minat investor untuk ikut andil dalam perubahan wajah kota, sehingga mendorong munculnya “Kawasan Bisnis Terpadu” / Central Business District (CBD) sebagai pusat-pusat kegiatan bisnis di Surabaya. Kawasan bangunan tinggi (highrise building) berada di sekitar Jalan Tunjungan, Basuki Rachmat, Darmo, Mayjend Sungkono, H.R. Muhammad, dan Ahmad Yani, sedangkan kawasan industri di Surabaya di antaranya adalah Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Karangpilang dan Margomulyo. Berikut ini adalah beberapa kawasan CBD yang termasuk ke dalam kawasan emas di kota Surabaya :

  • Kawasan Pertama ini terletak di sekitar Jalan Basuki Rachmat, Jalan Embong Malang, dan Jalan Bubutan. Kawasan ini telah berkembang sebagai pusat bisnis di wilayah Jawa Timur sejak 3 dekade lalu dan menjadi salah satu jantung utama kegiatan bisnis dan perdagangan di Surabaya. Beberapa ciri khas bangunan yang ada di kawasan ini di antaranya adalah Wisma BRI Surabaya, Hotel Bumi Surabaya, Wisma Dharmala Surabaya, The Peak Residence, Sheraton Hotel, dan lain sebagainya.
  • Kawasan Kedua terletak di sekitar Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Adityawarman, Jalan H.R. Muhammad, dan Jalan Bukit Darmo. Kawasan ini berkembang sebagai pusat bisnis baru di Surabaya sejak tahun 1990-an. Dahulu, kawasan ini dikenal sebagai salah satu kawasan mati  yang tidak berkembang di wilayah Surabaya. Namun, saat ini telah berkembang sebagai salah satu kawasan pusat bisnis dan perdagangan yang paling pesat perkembangannya di wilayah Jawa Timur, dengan berdirinya highrise building dan perumahan-perumahan elite yang tertata rapi di kawasan ini. Beberapa ciri khas bangunan yang ada di kawasan ini di antaranya adalah Adhiwangsa Apartment, Waterplace Residence, Puri Matahari, Beverly Park Apartment, The Via & The Vue Apartment, Ciputra World Hotel, Puncak Permai Apartment, Rich Palace Hotel, dan lain sebagainya.

Maka dari itu Material ACP SEVEN MARKS sangat cocok diaplikasikan di Kota Surabaya ini, predikat kota maju, kota modern.

ACP SEVEN MARKS

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah merupakan material perpaduan antara plat Aluminium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel (ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Aluminium Composite Panel (ACP) pada saat ini telah menjadi material yang banyak dilirik untuk finishing fasade /tampak luar bangunan . Dan telah menggeser bahan tembok dan kaca. Aluminium Composite Panel (ACP) memiliki banyak keunggulan seperti low cost maintenance, mudah dalam pemasangan, banyak pilihan warna, tahan lama dan memberi kesan hi-tech dan modern. Hal ini pas dengan semangat dan konsep gedung-gedung bertingkat sehingga mudah di terima oleh para praktisi dalam perencanaan pembangunan.

Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di exterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca, sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

 

SEVEN MARKS Aluminium Composite Panel PE

Specifications:

Material Thickness (mm) 4 mm
Length (mm) 2440, 4880
Width (mm) 1220
Aluminium Skin Thickness (mm) 0,21 mm
Coating Type Polyester (PE)

 

SEVEN MARKS Aluminium Composite Panel PVDF 0.30

Specifications:

Material Thickness (mm) 4 mm
Length (mm) 2440, 4880
Width (mm) 1220
Aluminium Skin Thickness (mm) 0,30 mm
Coating Type PVDF

DAFTAR HARGA ACP SEVEN MARKS PER LEMBAR 2019 SURABAYA

KELEBIHAN / KEUNGGULAN ACP SEVEN MARKS

  1. Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap iklim dan cuaca 
  2. Beratnya yang ringan meskipun dalam ukuran yang lebar dan permukaan yang cukup halus
  3. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik exterior maupun interior 
  4. Tersedia dalam berbagai pilihan warna 
  5. Material mudah dibentuk, dilipat, di bor dan dilengkung 
  6. Lapisan permukaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi 
  7. Bahan inti yang terbuat dari bahan polyetthylene sehingga lembaran material tahan bakar / nyala api 
  8. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain dan konsep modern

CV. BANGUN SARANA MAKMUR
GENERAL TRADING & BUILDING MATERIAL SUPPLIER
Office : Jl. Prapen Indah Blok C – 22, RT.003 RW.07
Kel. Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya (60299)
Web Site : www.bangunsaranamakmur.com
Telp. : 031-99853472; 081231111660    Fax. 031-8418906